Senin, 19 Februari 2018

Quantum1Net

Quantum1Net

Penjelasan tentang apa Quantum1Net dalam bahasa yang  sederhana.




Quantum1Net dalam Bahasa Sederhana.
Setelah saya membaca dan mempelajari di situs resmi Quantum1Net bahwa platform
kriptografi RSA yang telah berusia 40 tahun, "RSA adalah metode pengkodean yang sangat handal untuk memecahkan masalah keamanan saat mentransfer data ke jaringan di media elektronik. 
Platform kriptografi RSA ini berfungsi dengan baik untuk melindungi Internet dan komunikasi digital setiap hari dan waktu. Dan apa yang membuat RSA merasa sedikit dalam bahaya adalah kemunculan hacker yang memanfaatkan perhitungan dan bentuk enkripsi lainnya yang, tanpa mengetahui bahwa hal itu mempermudah Hacker mendapatkan alat untuk menyelesaikan mekanisme RSA, "Komputasi adalah cara untuk menemukan solusi terhadap masalah dengan data masukan. menggunakan algoritma "," Sementara enkripsi adalah proses pemberian informasi, membuat informasi terbaca tanpa bantuan pengetahuan
Quantum1net.com juga menunjukkan bahwa komputer kuantum sangat lebih efisien daripada komputer konvensional. "Komputer kuantum adalah counter yang menggunakan fenomena mekanika kuantum, seperti superposisi dan komunikasi, untuk melakukan operasi dengan data." Ini berarti menjalankan tugas dalam hitungan menit atau bahkan satu jam dan merupakan perangkat terbaik saat ini untuk beberapa tahun yang akan datang. tetapi harus beresiko terhadap kehidupan digital kita, karena untuk menjamin keamanan data kita, kebanyakan metode enkripsi menggunakan lambannya komputer klasik dalam arti eksploitasi hanya demi ekonomi semata-mata tanpa memperhatikan rasa kesopanan, keadilan dan kompensasi atas jaminan sosial klasik komputer.

Quantum1net mengembangkan solusi baru untuk masalah ini baik untuk tugas saat ini maupun masa yang akan datang. "Quantum1net menerapkan mekanika kuantum, yang memungkinkan menghasilkan generasi urutan numerik numerik yang berada di dasar generator kunci kuantum (QEKG)." Dalam kasus ini, Quantum1net menyediakan penyimpanan dan transfer yang aman bagi kita semua, sekaligus memberikan kompleksitas menghasilkan kunci kriptografi yang tidak memungkinkan dengan cara tradisional, namun dapat melindungi data bahkan dari komputer kuantum.
Dengan demikian, dalam bahasa yang sederhana, Quantum1net telah mengembangkan solusi baru untuk tugas RSA dan menyediakan penyimpanan dan transfer data yang lebih aman dan cepat, namun tidak mudah bagi peretas untuk menjadi orang yang tidak bertanggung jawab, karena Quantum1net menggunakan teknologi kuantum baru Quantum Technology, yang merupakan Quantum Encrypted Key Generation (QEKG) yang akan membuat pemilik merasa puas, cepat dan yang terpenting, aman dari gangguan hacker.

INOVASI

Ketika sampai pada inovasi, Anda bisa mengatakan bahwa itu lebih baik daripada metode enkripsi lainnya. Muncul dengan banyak fitur yang dikembangkan untuk mengamankan data Anda. Kuantum 1 bersih bertekad untuk merancang teknologi super kuat dan efisien untuk membantu pengguna melindungi data. Ini akan relevan, mudah diakses, dan akhirnya bersifat pribadi.

Mereka bekerja dengan tujuan untuk menciptakan teknologi yang memberdayakan dan memungkinkan pengguna. Produk ini sangat aman dan canggih sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan keamanan dan transfer data karena ini akan dilindungi dengan alat terbaik. Mereka memperkenalkan tingkat inovasi teknis yang tak tertandingi sehingga mereka akan menggabungkannya dengan rancangan sistem untuk menawarkan keamanan kritis dan ketenangan pikiran. Ini akan mudah digunakan juga. Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis spesifik untuk mendapatkan keuntungan dari produk ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...