Rabu, 11 April 2018

Digital Ticks

April, 11 2018

Digital Ticks


Digital Ticks - Komoditi utama Crypto Exchange


Kali ini Infinitedreams76 akan membahas tentang sebuah  ICO yang merupakan proyek exchange yang sangat menjanjikan serta berkaitan dengan para Traders karena dapat memajukan dunia crypto dimasa kini..

Apa itu DIGITAL TICKS?

merupakan komoditas pertama dari pertukaran crypto yang dirancang dengan baik oleh pedagang untuk pedagang. tak hanya itu Digital Ticks terdaftar sebagai perusahaan swasta di Estonia (Uni Eropa).
Digital Ticks Exchange (DTX) tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan pertukaran crypto, akan tetapi DTX juga memiliki rencana untuk dapat melayani semua jenis aset crypto dam komoditas untuk aset crypto. para tim dari digital ticks exchange menggunakan teknologi blockchain yang mana dengan teknologi tersebut tentu sangat kuat bahkan banyak sekali keunggulan dari penggunaan teknologi blockchain tersebut.

FITUR


Pertukaran yang dirancang dengan baik oleh pedagang untuk pedagang. Pertukaran Ticks digital akan menjadi kekuatan yang dikemas oleh banyak fitur canggih termasuk semua fitur dasar pertukaran yang diperlukan oleh trader pemula untuk trader profesional dan juga untuk trader berfrekuensi tinggi.
  • Semi Algo / HFT
  • Trade Multiple Crypto's
  • Tampilan Portofolio Tunggal
  • Pesanan OCO
  • KUNCI PANAS
  • Beberapa Kompatibilitas Perangkat
Masalah dan pemecahannya

beberapa hal yang mendasari dibentuknya proyek ini melihat dari kelemahan dari pertukaran uang crypto pada saat ini.

Kekurangan likuiditas

sudah diketahui bersama terutama bagi para traders, jika kekurangan likuiditas adalah kekhawatiran utama bagi semua pedagang di pasar dikarenakan dapat meningkatkan biaya ketika melakukan perdagangan. selain itu juga dapat menyulitkan para pedagang untuk berdagang. oleh sebab itu digital ticks exchange akan mendedikasikan diri pada para pembuat pasar dengan memberikan kedalaman serta juga likuiditas yang berkelanjutan. digital ticks juga memiliki pengalaman satu dekade di dalam membuat pasar di pasar derivatif keuangan global.

Layanan pelanggan yang tidak efisien

pada saat ini layanan pelanggan merupakan masalah yang sangat besar bagi komunitas pedagang. banyak pasar memiliki layanan pelanggan yang lambat, bahkan sering ditemui mereka tidak menanggapi pertanyaan yang diajukan oleh pedagang selama berhari - hari. penarikan dana yang lama, masalah masuk dan dana terkunci sehingga tidak dapat di cairkan oleh para pedagang. dengan memahami beberapa hal tersebut tim digital ticks exchange  dimana waktu adalah uang dan pola pikir para trader jika nano-detik dalam perdagangan crypto sangatlah berharga, tim akan bekerja dengan layanan pelanggan khusus untuk memecahkan layanan pelanggan yang selalu siap untuk memecahkan setiap pertanyaan pada pedagang dari mana saja.

Keamaan pertukaran crypto

kemanan memang sangatlah penting dari setiap masalah yang ada, meskipun likuiditas dan layanan pelanggan sudah bagus akan tetapi masalah keamanan yang masih kurang, tentu menjadi ketakutan sendiri bagi para traders. pernah digtemui juga pasar yang menjadi target bagi peretas serta juga para penipuan internal dikarenakan pasar merupakan pertukaran aset yang sangat banyak setiap detiknya. oleh sebab itu tim digital ticks exchange dapat memastikan sistem keamanan akan terus di perbaiki seiring waktu dan perkembangan teknologi, kemanan TI dan juga audit keuangan.


TOKEN DTX

Token Name : DTX
Token Type : Ethereum ERC – 20
Purchase Method : BTC/ETH/Wire Transfer
Token Type : Utility
Pre – Token Sale Period : 25.03.2018 – 14.04.2018
Pre – Token Sale Price : 1 DTX = 0.30 USD
Public Sale Period : 15.04.2018 – 15.05.2018
Public Sale Token Price : 1 DTX = 0.375 USD - 0.700 USD
Soft Cap : USD 5.7 Million
Hard Cap : USD 30 Million
Unsold Tokens : IT will be burned after Token sale ends

RUJUKAN

Setiap peserta yang berkontribusi terhadap Penjualan Token akan diberikan tautan rujukan unik yang aktif.
  • Seorang perujuk akan menerima jumlah token tambahan sebesar 5% dari token yang dibeli oleh semua pembeli yang mereka referensikan. Selain itu pembeli yang dirujuk juga akan mendapatkan token tambahan 5%.
  • Tambahan 5% dari bonus token ini akan diambil dari dana referensi 10% yang disediakan oleh Digital Ticks.
Penggunaan token DTX
  • untuk mendapatkan diskon 50% di komisi exchange
  • untuk mendapatkan diskon berdasarkan volume
  • untuk membayar biaya penarikan
  • untuk membayar biaya pencatatan
  • untuk membayar fungsionalitas analitis seperti laporan penelitian, perhitungan statistik
  • untuk strategi infestasi oleh anggota

TOKEN SALE




TEAM 



ROADMAP

15 Des 2017
Idea Generation (Proyek Mulai)

02 Jan 2018
Pengembangan prototipe Antarmuka Pengguna untuk Investor

20 Januari 2018
Perencanaan Peluncuran Penjualan Token DTX

15 Feb 2018
Whitepaper disirkulasikan ke Angel Investor

7 Maret 2018
Situs web Ticks Digital mulai Live dan Whitepaper menjadi Publik

25 Maret 2018
Penjualan Pra-Token DTX dimulai

15 Apr 2018
Penjualan Token Publik DTX Dimulai

15 Mei 2018
Penjualan Token DTX berakhir

20 Juni 2018
Peluncuran Token DTX di Bursa Terkemuka

01 Agustus 2018
Peluncuran Ticks Digital Exchange (DTX) v 1.0

15 Agustus 2018
Aplikasi Seluler dirilis

15 Sep 2018
Pencatatan Alt Koin tambahan

25 Maret 2019
Upacara Tahunan

15 Mei 2019
1000+ cryptocurrency terdaftar, volume pertukaran harian diharapkan 200000+ BTC.

15 Juli 2019
Salah satu dari 10 Platform Cryptocurrency Teratas di dunia

Kuartal 4 2019
Pencatatan TIK Digital Ticks Exchange pada Bursa Efek yang diakui

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik dibawah ini :



My Profile : Amandiaz76



1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...