Senin, 23 April 2018

Voxelx

April, 23 2018

Voxelx

Blockchain Powered Medical DICOM-Platform



adalah penampil DICOM berbasis web online yang didedikasikan pada awalnya untuk mengajar dan belajar

Apa itu VoxelX?

 Lihat video singkat ini untuk mendapatkan ide tentang VoxelX


misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi. Versi beta DICOM-platform kami telah dipublikasikan secara online di www.voxelx.com pada bulan Desember 2016 pada pertemuan tahunan RSNA (Radiological society of north America) di Chicago, AS.

Sebelum bergabung dengan program ICO kita harus tahu dulu apa itu proyek Voxelx Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling menantang di pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan pascasarjana. Dan karena volume informasi dalam ilmu kedokteran berkembang pesat, tuntutan pada jenis pembelajaran ini semakin besar. Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisipliner oleh membuat DICOM-platform online untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa yang bekerja sejak 2013 menerapkan DICOM-gambar dalam medis e-learning khususnya di bidang radiologi. 

Versi beta kami DICOM-platform telah dipublikasikan online di www.voxelx.com pada bulan Desember 2016 di RSNA (Radiologis masyarakat utara Amerika) tahunan bertemu di Chicago, AS. Isi dari ini platform adalah berbasis komunitas, jadi semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus pra validasi mereka baik secara pribadi maupun publik. Dan dengan demikian, dengan menyalakan ini platform dengan blockchain kita akan dapat memonetisasi online konten dan membuat insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas

DICOM

DICOM (Digital Imaging and Communications in Medicine) adalah standar untuk menyimpan dan mengirim gambar medis yang memungkinkan integrasi perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, dan pengarsipan gambar dan sistem komunikasi (PACS) dari beberapa produsen. Memiliki telah diadopsi secara luas oleh rumah sakit, dan membuat terobosan aplikasi yang lebih kecil seperti kantor dokter gigi dan dokter.

Pindah DICOM ke Web

Pengambilan, pengeditan, dan penayangan secara dinamis multidisiplin pengetahuan tentang setiap struktur anatomi atau patologi yang ditampilkan dalam DICOM-gambar adalah tujuan utama dari DICOM berbasis web online. Ini integrasi langsung antara sumber daya online yang berbeda dan
struktur pada gambar dapat secara efisien mengurangi waktu dan tenaga diperlukan untuk mencari informasi yang diperlukan. Sambil menggulir melalui gambar DICOM, alat ini memungkinkan peserta didik untuk memiliki penuh akses ke sumber daya di database kami atau sumber daya eksternal lainnya dengan satu klik atau sentuhan 



Berinvestasi dalam VoxelX?

Anda tidak berinvestasi dalam ide, melainkan dalam produk beta yang akan merevolusi pembelajaran multidisiplin. Kami bukan tim besar dengan ide-ide besar yang menjanjikan, tetapi kami adalah tim kecil tetapi terfokus yang telah berubah dari menjanjikan menjadi terbukti.
Dengan VoxelX Anda tidak memulai sebuah proyek, tetapi Anda menyelesaikannya dan mulai mendapatkan keuntungan.


Apa itu GREY Coin?

Koin GREY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kami merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform.
Dengan koin GREY kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform. 

FAQ VoxelX.io Token Pribadi / Pra Jual
Di bawah ini Anda akan menemukan beberapa pertanyaan komunitas yang paling sering ditanyakan tentang VoxelX:

Apa yang akan menjadi hard and soft cap dari GREY ICO?
Soft Cap = 1500 ETH 
Hard Cap = 25000 ETH

Berapa harga GREY dalam penjualan pribadi / pra?
Dalam penjualan Privat / Pra harganya 20% dikurangi
1 ETH = 200.000 GRAY

bonus dalam penjualan pribadi / pra GRAY
Semua pribadi / pra-penjualan sudah mendapatkan bonus 20% dibandingkan dengan ICO Umum. Lebih banyak bonus disediakan untuk pembelian besar sebagai berikut: 
 = 50 ETH 3.75% 
 = 100 ETH 5% 
 = 250 ETH 7.50% 
 = 500 ETH 10.00%

Apa yang seharusnya menjadi pengaturan gas?
Batas Gas = 150.000 
Harga Gas = 10 Gwei

Apakah token VoxelX memiliki periode lock-up?
Tidak, kami tidak akan mengunci token selama penjualan Pribadi dan publik.

Kapan token dikirim?
Token akan dikirim segera setelah mengirim ETH ke kontrak penjualan pribadi / pra penjualan kami mulai tanggal 10 April.

Bagaimana saya tahu jika aplikasi whitelist saya diterima?
Semua pengirim akan secara otomatis menerima email konfirmasi - jika Anda mengirimkan aplikasi dan tidak menerima email konfirmasi, silakan hubungi kami di sale@voxelx.com

Apakah aplikasi whitelist saya telah disetujui? Bagaimana saya tahu?
Anda akan menerima email yang memberi tahu Anda tentang status persetujuan daftar putih Anda setelah ditinjau oleh tim kami.

PETA JALAN 

2013
Kelahiran Ide VoxelX
2014 - 2015
Pengembangan Platform Awal
Desember 2016
Versi Beta peluncuran Platform VoxelX di RSNA, Chicago
2017 Q1-Q2
> 100 Publikasi di platform
2017 Q3-Q4
Peluncuran fungsi komunitas
2018 Q1
Mengintegrasikan VoxelX Platform dengan Blockchain

2018 Q2
Penjualan Swasta dan Publik dari Token GRAY
2018 Q3
Mempekerjakan lebih banyak devs untuk meningkatkan evolusi VoxelX
2018 Q4
Pameran Showcase di RSNA, Chicago + Dompet diluncurkan
2019 Q1
Akhir Versi Beta + Peluncuran resmi VoxelX
2019 Q2
Mulai mengembangkan versi mobile dari platfrom VoxelX
2019 Q3-Q4 
> 2000 Publikasi di Platform VoxelX 

Program Bounty 

Bergabunglah dalam kampanye bounty Voxelx.KAMPANYE BOUNTY: 300.000.000 GRAY akan dibagi sesuai dengan akumulasi saham di antara peserta terpilih.

Kampanye Bounty termasuk kategori ini:
Kampanye tanda tangan (25%)
Facebook (10%)
Twitter (10%)
Reddit (10%)
Artikel / blog (25%)
Youtube (15%)
Terjemahan (5%)
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi tutan di bawah ini: 


Website: https://voxelx.io/  
Telegram: https://t.me/voxelx 

Profie BCT : Amandiaz76





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...