Sabtu, 03 Maret 2018

GLOBEX SCI

GLOBEX SCI

March, 04.2018




Apa itu Globex sci ? 

GLOBEX SCI dapat disebut sebagai "otak besar", yang menyimpan dan mendistribusikan pembelajaran ilmiah melalui sekumpulan kotak yang berisi data. Blockchain akan mengubah konsep umum warisan ilmiah sehingga lebih terjamin dan terbuka untuk umum.

Mengapa 
GLOBEX SCI ?

GLOBEX SCI akan menyederhanakan perdagangan penulisan skolastik, melihat ke dalam muncul, dan komposisi yang berwawasan dan juga akan memberi komponen uang yang terkait dengan gaji penulis berdasarkan penilaian dengan jumlah unduhan.


Komunitas biologis GLOBEX SCI didukung oleh berbagai penelitian ilmiah, informasi terbuka dan hasil klinis yang dipertukarkan dengan blockchain. Hal ini memungkinkan menghadirkan inovasi pembelajaran yang mendalam dan pengakuan atas permintaan yang masuk akal untuk pengorganisasian informasi yang benar dan pengejaran materi baru.

Tujuan utama 
GLOBEX SCI

Tujuan utama mereka adalah untuk membuat hubungan yang solid antara peneliti di seluruh dunia dan untuk melengkapi mereka dengan sebuah panggung untuk perdagangan pembelajaran ilmiah dari berbagai bidang. Mereka percaya bahwa kualitas terletak pada solidaritas; Akibatnya, informasi agregat memunculkan pengungkapan baru bagi umat manusia.

Tahap 
GLOBEX SCI

Tahap memposisikan klien menjadi dua klasifikasi: Perusers dan Pencipta Substansi. Perusers, yang memegang token (kemudian koin), memanfaatkannya untuk membeli keanggotaan atau akses satu kali ke database ilmiah.


Pencipta konten mendapatkan kripto-penghargaan untuk bahan mereka yang mengandalkan sejumlah permintaan artikel mereka. Excavator menyimpan beberapa bagian database artikel ilmiah, memberikan ruang hard-drive dan daya komputasi untuk menyingkirkan penanganan informasi.

Pengrajin mendapatkan hadiah untuk setiap akses dari luar ke artikel mereka, yang disimpan di gadget mereka. Untuk informasi terdistribusi, kami memanfaatkan server tambahan, yang memberikan keamanan substansi yang diperluas. 

Sponsor Karena kualitas panggung, tingkat pertunangan di bidang perusing tetap tinggi. Ini memberi kesempatan untuk menyesuaikan basis klien dengan mengajukannya ke promotor yang menggunakan model RTB dan DMP (kami adalah pemilik informasi). 

Promotor membayar setiap perspektif publikasi lokal yang berlaku terkait dengan artikel ilmiah.


Keuntungan Panggung 
GLOBEX SCI

Untuk Distributers 
GLOBEX SCI
  • Sebagai badan hukum, panggung akan membeli keanggotaan ke berbagai distributer mengemudi dan akan mendistribusikannya di antara orang-orangnya di blokir.
  • Penerbit akan mendapatkan kesimpulan dari setiap pintu masuk sebuah artikel yang diletakkan di panggung Globex SCI.



Untuk Perguruan Tinggi / Organisasi Penyelidik 
GLOBEX SCI

  • Organisasi yang memberikan kompensasi untuk keanggotaan menyetujui pengaturan tentang pengalihan data ke orang luar yang bukan merupakan anak perusahaan dengan asosiasi mereka. Ini menyiratkan bahwa mereka tidak memiliki hak istimewa untuk memberikan artikel atas permintaan orang luar.
  • Afiliasi dengan perguruan tinggi akan memungkinkan kami mencapai keanggotaan mereka (yaitu, saat meminta di atas panggung, klien pergi ke perantara perguruan tinggi dan mendownload materi gratis dari situ).
  • Setiap perguruan tinggi bisa mendapatkan materi perguruan tinggi terkait lainnya yang dibeli ke (untuk situasi ini kita bertindak sebagai mediator).

Untuk Pencipta 
GLOBEX SCI
  • Ketika penulis mentransfer artikel terdistribusi ke panggung mereka sendiri, mereka mendapatkan penghargaan yang secara khusus sesuai dengan jumlah rujukan artikel ini dalam berbagai produksi.
  • Ini menyiratkan bahwa jika artikelnya bermanfaat, penulis mendapat hadiah, yang melampaui jumlah yang dikeluarkan untuk mengeposkannya di atas panggung


Kesepakatan ICO Token

ICO adalah metode yang paling ideal untuk penggalangan dana untuk Globex SCI, karena hanya memanfaatkannya, kita dapat menyelesaikan kebebasan kerangka kerja dari kepentingan pribadi, melindungi tingkat atas panggung.

Pra-
ICO

Tahap Utama Krauseyla adalah Pra-ICO. Penggunaannya dipesan 7 Maret 2018. Rencananya akan 1 bulan. Tujuan pengumpulan tahap ini adalah ukuran 3.000 ETH.

Tahap Dasar Crowdsdale akan terjadi satu bulan setelah penyempurnaan Pra-ICO.

Info lebih lanjut bisa buka disini :

Situs web - http://globexsci.io
Globex SCI ICO ANN thread - http://bitcointalk.org/index.php?topic=2571864.0er
Facebook: http://facebook.com/GlobexSCI
Telegram: http: // t. saya / joinchat / EwEbdBML6YEmKv5ziei7ZQ
Twitter: http://twitter.com/Globex_SCI


profile Pengguna BTC : Amandiaz76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...