Rabu, 07 Maret 2018

WORLD WIFI NETWORKS


WORLD WIFI NETWORKS 
Jakarta, 08 maret 2018




Pada kesempatan baik ini saya akan menjelaskan tentang Proyek World Wifi.

Proyek Wi-Fi dunia adalah jaringan Wi-Fi terdesentralisasi global yang berbasis pada router pribadi, yang biasanya merupakan penghuni.

Setiap pemilik router dapat berbagi bandwidth Wi-Fi mereka, yang memungkinkan para tamu untuk terhubung dan berbagi bandwidth dan dalam proses untuk mendapatkan kriptografi untuk kapasitas total ini.

Pada akhirnya, setiap orang menang: sementara pengguna biasa mendapatkan akses Internet gratis, penerima keuntungan, dan pengiklan mencapai target pemirsa mereka. 

World Wi-Fi adalah proyek global yang diciptakan oleh masyarakat.

Ada tiga kunci dalam rantai:
  1. Tamu pengguna - terhubung untuk membuka dan mengamankan jalur akses WiFi dan ke Internet dan melihat iklan dengan imbalan Wi-Fi gratis
  2. Pemilik router - menyediakan akses Internet yang aman melalui jalur akses WiFi tamu dan menerima pembayaran dari pengiklan.
  3. Pengiklan adalah iklan yang memberikan target pemirsa mereka melalui router pemilik, di mana pengiklan melakukan pembayaran kepada pemilik Router.      Hasil gambar untuk WORLD WIFI Ada tiga kunci dalam rantai


Bagaimana Dunia WI-FI Bekerja

Dunia Wi-Fi adalah platform yang terdesentralisasi bagi pengguna dan pengiklan, berdasarkan pada koneksi blok. Rantai ini memiliki tiga komponen utama:

Pengguna tamu, seseorang yang terhubung ke jalur akses jaringan, terbuka dan dapat menggunakan Internet secara gratis setelah melihat iklan.
Pemilik router menyediakan akses ke jaringan terbuka dan mendapatkan uang dengan menghubungkan pengguna tamu.
Pengiklan mengiklankan iklan untuk target pemirsa dan membayar pemilik router.
Saat terhubung ke sistem, router menciptakan dan menyediakan tamu dengan jaringan lain. 
Mereka terisolasi dari jaringan rumah di tingkat perangkat lunak, sehingga mereka yang terhubung ke jaringan tidak akan memiliki akses ke komputer dari pemilik jaringan utama router.

Pemilik router dapat mengatur parameter yang sesuai untuk jaringan publik (kecepatan, jumlah koneksi maksimum, jumlah iklan yang ditampilkan, dll.).

Saat terhubung ke jaringan tamu, pengguna tamu akan melihat iklan bertarget yang mungkin menarik bagi mereka

Pendapatan dari pemilik router bergantung pada siapa pengguna dan berapa banyak iklan yang dia lihat.

Analisis Lokasi WiFiPlatform Dunia, profil jaringan sosial, riwayat pencarian dan parameter lain yang diperlukan untuk penargetan perilaku.

Jika ada tanda-tanda pengunjung dengan peringkat lebih tinggi di jaringan ini, semakin banyak token yang dikeluarkan dan efektif, semakin banyak tayangan iklan yang akan merugikan pengiklan.

World WiFi mengembangkan proyek ini dengan dukungan masyarakat, sehingga setiap orang bisa memperoleh uang sebanding dengan pertumbuhan jaringan Wi-Fi global. 

Rujukan memberikan kesempatan bagi pengguna aktif untuk menerima lebih banyak lagi dalam pengaturan jaringan global dengan menarik pemilik router baru. 

Hasil gambar untuk WORLD WIFI Ada tiga kunci dalam rantai

Token penjualan 
Token: WeToken
Total token yang dikeluarkan: 600 juta WT.
Jumlah token yang tersedia untuk dijual: 258 juta WTInformasi pra-penjualan: 28 November 2017 - 23 Januari 2018 Penjualan 

utama: 25 Januari 2018 - 25 Februari 2018
Pra-penjualan 10% dari jumlah token untuk dijual atau 60.000 000 WT;
Token Sale sebesar 33% dari jumlah token yang terjual atau 198 000 000 Watts.
Bounty 12 juta WT (2%) ~ 1,2 juta dollar AS.
Harga: 1 WeToken = 0,1 USD

Untuk informasi Lebih lanjut:

WEBSITE, WHITEPAPER, FACEBOOK, TWITTER, TELEGRAM

Profil bct : Amandiaz76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...