Rabu, 14 Maret 2018

TIPPERECONOMY

Jakarta, 14 Maret 2018


TIPPERECONOMY



Apa itu Tipper?


TIPPER adalah platform media sosial terdesentralisasi pertama yang didirikan dua cara monetisasi . Selanjutnya platform generasi akan menyeimbangkan persamaan monetisasi dan manfaat untuk semua pengguna oleh saya ncentivizing.

Tip budaya 
Sebuah platform yang memberdayakan dan manfaatnya popular pembuat konten, pengguna umum, dan pengiklan semua sama . Sebuah platform yang memanfaatkan kekuatan gabungan rakyat untuk membawa perubahan revolusioner untuk individu dan itu kolektif. Companies seperti Uber dan Airbnb , memiliki mengakui kekuatan memanfaatkan orang dan sumber dayanya (mobil, kamar), memiliki pelukan di masa depan, dari membawa peluang monetisasi kepada massa.Perusahaan ini mengubah dunia karena mereka menciptakan cara bagi orang rata-rata untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan. Dengan demikian, Tipper akan menjadi media sosial apa Uber dan Airbnb menjadi pengemudi dan hal orang dengan cadangan kamar, tapi dengan konten sebagai komoditi yang akan dimonetisasi pengguna. Platform Tipper akan memungkinkan setiap orang untuk menguangkan uang dari aktivitas online mereka dan mendapatkan jauh lebih banyak keluar dari kehidupan.

Misi Tipper

 Waktu yang dihabiskan secara online adalah lebih dari sekadar masa lalu sekarang; Ini adalah cara hidup yang mendasar menempati sebuah sebagian besar kehidupan manusia. TIPPER dia besar jumlah energi dan sumber daya manusia bahwa pergi ke media sosial - waktu, kreativitas, energi dan uang .waktu sangat kurang dimanfaatkan dan bisa digunakan untuk sesuatu jauh lebih besar.Waktu  besar sekali energi dimasukkan ke dalam sosial media, perlu diubah menjadi kesempatan ekonomi , terutama saat kita melangkah lebih jauh memasuki usia otomatisasi .
 Tujuan utama ipper adalah untuk memanfaatkan  sejumlah besar energi manusia, waktu dan sumber daya untuk membuat ekosistem ekonomi dimana setiap orang memiliki peluang monetisasi di setiap tingkatan  semua dalam satu tempat.

Hasil gambar untuk TIPPERECONOMY
Tipper

Tipper Blockchain 

Protocol Protokol generasi berikutnya dirancang untuk bantu desentralisasi internet, harus mengatasi yang terbesar komponen ke depan, yang akan menjadi video streaming data. Oleh karena itu jaringan baru ini harus bisa untuk memudahkan pesanan lebih banyak transaksi dalam bentuk micropayments itu akan menjadi wajib untuk itu. Namun, dalam paradigma saat ini, satu-satunya cara agar bisa dikelola adalah melalui sentralisasi,dan ini adalah tepatnya apa yang member perusahaan besar banyak leverage, menghasilkan masalah yang kita hadapi hari ini.
Video adalah sebagian besar lalu lintas internet dan diantisipasi untuk menjadi lebih besar dan lebih besar.Untuk mendesentralisasi kenyataan akhirnya dan menghilangkan ketidakseimbangan kekuatan , Kami perkenalkan Tipper Protokol Blockchain yang memiliki beberapa fitur berikut:

*250,000 Micropayments / s( Untuk Youtube Skala video desentralisasi ) 
*50.000 transaksi / s (Untuk tipping pada blockchain)
*Pertambangan Tingkat Transaksi ( Melanggar kolam penambangan )
*Multichain Pertambangan ( skalabilitas )
*Pertambangan Host Kualitas pelayanan 
*Pribadi 


Kontrak Cerdas (Smart Kontrak )

Karena Etika begitu tepat membuat kasus yang dimiliki oleh Turing biaya yang sama seperti tidak memilikinya. Dengan demikian lebih baik memilikinya saya dan Kita juga akan mengadopsinya dalam visi kita saat ini, untuk Tipper blockchain memiliki smart contracts. Namun, ini akan terjadi dengan fokus menuju yang sederhana, transaksi ekonomi yang efisien Berbasis kontrak dan bukan lingkungan komputasi yang umum. Akibatnya, "gas" biaya akan terstruktur sehingga memungkinkan terjadinya transaksi nilai,dan mencegah perhitungan umum , tapi jadilah dioptimalkan untuk penggunaan kasus seperti Tips Bermerek dan Konten Berinvestasi.

Fokus dari Tipper Blockchain Protocol adalah untuk memfasilitasi perdagangan, sebanyak mungkin. Kita akan menjadi menggunakan Ethereum mesin virtual sebagai basis , dan mengawasi kemajuan perangkat tambahan lebih lanjut ,seperti pengolahan parallelizing, dari proyek seperti EOS dan lain-lain.

Pembelian
Setelah peserta mendaftar, mereka dapat membeli token Tipper dengan Ether (ETH). Tolong jangan mengirimkan alamat dompet tukar dalam bentuk di bawah ini, atau kirimkan ETH apapun dari dompet bursa manapun. Kami hanya akan mengirimkan token TIPR Anda ke alamat yang Anda berikan di formulir pendaftaran. Kirimkan ETH dari alamat yang sama dengan yang Anda inginkan untuk menerima token TIPR.


 Distribusi token TIPR akan terjadi dalam waktu 2 minggu sejak tanggal penutupan token penjualan utama. Tipe tokennya adalah ERC20. Pasokan tetap, tidak ada lagi masalah. Bukti tak terjual dari penjualan utama akan dibakar. Pendaftaran Untuk berpartisipasi, semua yang kami butuhkan adalah email, nama lengkap, negara tempat tinggal Anda, jumlah ETH yang diinginkan dan alamat ETHER yang akan Anda kirim. Setelah Anda mengirimkan formulir pendaftaran, Anda akan menerima email yang mengkonfirmasikan pendaftaran Anda. Harap dicatat bahwa karena tingginya jumlah registrasi, ini bisa memakan waktu hingga 24 jam.





ICO berlangsung sampai 31 maret 2018 info lebih lanjut ada disini: 

Profile Pengguna BCT : Amandiaz76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...