Jumat, 02 Maret 2018

KWHCoin


KWHCoin 
Untuk industri energi yang terbaik di masa depan 








Saat ini Energi telah menjadi salah satu perhatian penting yang utama akhir-akhir ini. Tujuan akhirnya, bagaimanapun, tetap memperbaiki kebutuhan dan mendapatkan solusi yang ternyata bisa memperbaiki sebagian besar masalah kita. Ini memerlukan pengelolaan dan sistem yang tepat yang akan membantu dalam mengimplementasikan proses dan mengisi celah yang membawa kebocoran. KWHCoin hadir untuk menangani beberapa celah yang baru-baru ini muncul.

Pendahuluan Tentang KWHCoin

KWHCoin adalah jaringan yang berbasis pada blockchain. Di punggungnya, ia mendapat dukungan dari sumber energi murni dan terbarukan.

Ini adalah mata uang yang mendapat dukungan dari jam Kilowatt dari listrik yang berguna. Oleh karena itu, ini membantu dalam menerapkan dan membawa solusi yang hemat biaya dan juga berdasarkan insentif. Di platform buildup, semua transaksi akan dilakukan dengan menggunakan KWHCoin. Ini akan membantu mengembalikan keamanan dan integritas tepat pada tempatnya.

Tujuan Platform KWHCoin

Selain memelihara sumber energi terkini, inilah tujuan utama lainnya yang ingin dicapai KWHCoin.

  • Tampak maju untuk menurunkan biaya investasi matahari yang dibuat di sumber yang berbeda.
  • Ini juga bertujuan untuk membangun jaringan yang terdesentralisasi untuk memperlambat penghalang yang muncul sesekali.
  • Model peer-to-peer.
  • Konsumen platform dapat dengan mudah berkontribusi serta memperoleh keuntungan langsung dari ekonomi hijau.
Tujuan itulah yang ingin dicapai
  • Ini terlihat ke depan untuk membangun jaringan komunitas yang membantu penggemar dan pengembang kripto. Saluran kendur internal akan menghubungkan semuanya.
  • Tingkatkan dunia bagi pengusaha dan bisnis penjualan. Satu dan semua harus diuntungkan.
  • Ini juga akan membangun sebuah komunitas yang akan menggunakan sumber energi terbarukan bagi para pemerhati lingkungan.
  • Bagi semua individu yang menemukan waktu yang tepat menjelajahi dunia sosial bisa mengekstrak keuntungan dari masyarakat. Perspektif utama selanjutnya akan ditingkatkan dan akan membantu dalam meningkatkan kualitas hidup.
  • Dunia membutuhkan ahli strategi dan KWHCoin juga mengetahuinya dan itulah alasannya untuk menyediakan sebuah komunitas bagi mereka dan juga bagi orang-orang yang memiliki visi untuk dicari.
Model Token KWHCoin

Token KWHCoin akan menyimpan sumber energi terdistribusi dari lebih dari satu rantai dan kemudian akan menghasilkan token untuk model berikut.

Token Hemat Energi: Ini akan diberikan kepada anggota platform yang memberikan kontribusi mereka dalam partisipasi.

Token Penyimpanan Energi: Ini lebih seperti sumber daya dan dapat digunakan untuk menambahkan stabilitas dan menempatkan kontrol pada grid.

Token Kendaraan Listrik: Yang dengan kontrol sistem daya akan diberikan token ini. Selain itu, penting untuk memiliki kontrol dalam aliran dua arah jaringan.

Token Permintaan Permintaan: Agar bisa menggunakan sumber daya sebagai utilitas, token ini bisa habis. Selain itu, juga akan digunakan untuk mengimbangi proses penawaran dan permintaan secara efektif.

Penjualan Token

KWHCoin siap diluncurkan pada 8 Februari 2018. Permintaan di pasar akan menentukan nilai KWHCoin selama ICO.

Pasokan ICO total akan berjumlah 195.000.000 KWH token.

Distribusi tokennya adalah sebagai berikut

  • 10% - Seluruh keuntungan yang akan dihasilkan akan dikeluarkan untuk pengembangan microgrid.
  • 5% - Pre-sales siap untuk menggunakan token dari token. Ini akan membantu menaikkan batang modal.
  • 53% - Untuk mengumpulkan dana untuk berbagai penawaran.
  • 5% - Untuk melunasi bisnis dan mengurus biaya yang berkaitan dengan administrasi.
  • 27% - Pendiri, Pengembang Inti, Mitra.
Kesimpulan Terahir dari KWHCoin

Secara keseluruhan, dampak yang dikemukakan KWHCoin akan menghasilkan potensi yang pasti dalam beberapa tahun mendatang. Berbicara tentang energi dan penggunaannya, hal itu pasti menjadi salah satu perhatian utama kita untuk waktu yang lama.

Sekarang, jika semua yang kamu cari adalah membuat uang itu tergeletak di hitungan saku kamu, KWHCoin adalah tempat yang tepat untuk kamu.




Untuk info lebih lanjut :
[WEBSITE[WHITEPAPER[REDDIT[LINKEDIN[FACEBOOK[TWITTER]

profil pengguna BCT : Amandiaz76

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Papusha

Papusha - уникальная запатентованная технология ракеты и космоса Первая в мире ракетно-техника для космическая производства топлива с испо...